Harga Ikan Hias Flame Angel Sebanding Dengan Tampilannya

Ikan hias Flame Angel menjadi satu dari sekian banyaknya ikan hias yang mampu mencerahkan aquarium kesayangan Anda. Hidupnya cukup lama, dengan sisi kecerahan warna sisik yang menarik sekali.

Bagi hobiis, flame angel adalah salah satu jenis ikan mungil yang cantik. Bilamana dilihat dari sisiknya, ada 2 warna yang lebih dominan yakni orange dan tentu saja hitam.

Perpaduan warnanya menjadi sangat memikat, apalagi tampilannya begitu menggoda bagi pemiliknya. Nah, untuk lebih mengenal flame angel ini, mari temukan jawabannya disini.

Deskripsi Flame Angel
Warnanya cantik, tak kalah dengan ikan hias lainnya. Bentuknya mungil, lincah dan tentu saja membuat aquarium tampak lebih hidup. Itulah yang bisa dipancarkan dari Ikan hias Flame Angel ini.

Kenapa dinamakan flame angel ? Jawabannya adalah dikarenakan oleh warnanya sisik yang seperti nyala api. Ya, warna orange cerah dari keseleruhan tubuh ikan, kemudian dipadukan dengan garis-garis hitam berbentuk vertikal menjadikan tampilannya seperti nyala api.

Dibagian punggung dan bagian bawahnya, warna biru mencolok menambah cantiknya flame angel. Tentu akan tambah menarik bilamana dipelihara dalam aquarium yang sudah disetting seolah-olah menjadi habitat aslinya.

Misalkan dengan menambahkan terumbu karang, batu-batuan untuk sembunyi dan beragam asesoris lainnya. Ini akan menambah cantiknya aquarium, yang kemudian diperindah lagi dengan adanya kehidupan yakni ikan flame angel yang memang tampil begitu mempesona.

Bagi yang suka memelihara ikan hias, tentu flame angel menjadi salah satu ikan hias yang tak patut untuk diabaikan begitu saja. Sama halnya dengan kalangan pebisnis, ikan ini akan menjadi salah satu peraup keuntungan karena Ikan hias Flame Angel ini memiliki nilau jual yang cukup tinggi.

Harga Flame Angel
Berapa sih biaya yang perlu dikeluarkan untuk membawa pulang ikan hias ini? Tertarik untuk membelinya ya? Kisaran harganya masih terjangkau disaku. Untuk pasaran luar, kisaran harganya mencapai $49- $65. Jadi, bisa dikatakan sekitar Rp.600.000.

Harganya bisa berubah kapanpun, bahkan disesuaikan dengan waktunya juga. Artinya harga standarnya adalah yang disebutkan sebelumnya, namun jika dalam suasana misalnya natal, ikan hias ini melambung tinggi. Itu adalah harga yang sebanding dengan tampilan ikan yang terlihat begitu mendamaikan.

Untuk memeliharanya, siapkan aquarium yang cukup besar. Pastikan untuk mengisinya dengan air yang memiliki suhu 72-78 F supaya ikan bisa hidup lebih sehat, terampil menunjukkan keelokannya dihadapan pemiliknya.

Jenis makanan yang bisa diberikan adalah udang, alga yang menempel pada batuan yang Anda jadikan asesoris buatan, kemudian spirulina agar kesan lebih alami diperoleh. Jika upaya pemberian makanan benar, maka keindahan ikan hias tersebut benar-benar akan Anda nikmati dalam kurun waktu yang sangat lama karena ikan ini bisa hidup dalam rentang waktu 7 tahunan.

Demikianlah ulasan mengenai Ikan hias Flame Angel yang menjadi salah satu ikan tercantik buruan penghobi ikan hias. Jangan lupa simak pula artikel ikan hias lainnya disini..!!

Comments