Deskripsi Ikan Hias Coral Beauty Dan Cara Memeliharanya

Ikan hias Coral Beauty memiliki bentuk yang mungil, tenang dan terlihat begitu cantik di aquarium.
Meskipun keberadaannya tidaklah sepopuler jenis ikan hias lainnya, namun tetap saja menjadi ikan hias yang cantik bilamana dipelihara di aquarium. Jadi, memelihara ikan hias ini juga menjadi salah satu peliharaan yang tepat untuk memberikan kebahagiaan bagi pecintanya.
Seperti halnya ikan hias lainnya, ikan ini memiliki ciri khas seperti gambarannya. Nah, mari lihat ciri khasanya dibawah ini.

Deskripsi Ikan Hias Coral Beauty

Ikan coral beauty adalah satu jenis ikan hias yang mana memiliki ciri khas tertentu. Salah satu tanda dari ikan hias ini adalah warna-warninya dan juga bentuknya yang menarik.

Untuk sisi warnanya, ikan hias ini memiliki ciri khas warna orange atau biru yang lebih cerah. Kesan kemilau indah warnanya membuat penghobi Ikan hias Coral Beauty ini terpukau.
Deskripsi Ikan Hias Coral Beauty Dan Cara Memeliharanya

Sementara untuk bentuknya tidaklah begitu besar layaknya ikan hias lain. Untuk sisi ukurannya, ikan hias ini hanya memiliki ukuran sekitar 10 cm saja. Walaupun terkesan mungil, namun untuk masalah indahnya, ikan hias ini tak kalah dengan yang lainnya.

Pada umumnya, ikan coral beauty ini hidup lebih sehat bilamana berada dekat dengan terumbu karang. Bahkan terumbu karang yang lebih lunak bisa menjadi makanannya.

Apabila Anda ingin memeliharanya dalam sebuah aquarium, dan tidak ingin terumbu karang dijadikan makanannya. Cukup tempatkan saja terumbu karang imitasi saja, dan berikan makanan ikan seperti alga, serta udang kecil.

Cara Memelihara Ikan Hias Coral Beauty
Sebagaimana yang dilakukan oleh pecinta ikan hias, buatlah habitat yang menyerupai lingkungan dimana Ikan hias Coral Beauty ini bisa lebih sehat di aquarium.

Untuk ukuran aquarium, Anda bisa memilih aquarium yang mampu menampung kurang lebih 150 liter air. Disini, ikan coral beauty dibuatkan rumahnya yang mana baik juga untuk ditempatkan jenis ikan lainnya.

Sementara bagi Anda yang ingin menciptakan rumah yang lebih luas, artinya bisa dilengkapi dengan dekorasi-dekorasi agar tampak lebih sempurna. Silahkan pilih aquarium yang mana bisa diisi dengan 375 liter air.

Hal ini dimaksudkan untuk menjaga kualitas air, serta bisa menambahkan dekorasi semisal terumbu karang atau batu-batuan sebagai tempat sembunyi dan juga sebagai tempat dimana ganggang bisa hidup diatasnya. Dengan cara tersebut, ikan bisa mencari makan seperti saat hidup dilingkungan aslinya.

Nah, apabila Anda suka mengoleksi dan juga memelihara ikan hias, ikan coral beauty ini bisa menjadi tambahan koleksi ikan hias yang cantik berada di aquarium Anda. Meskipun tampil mungil, namun kelebihannya adalah membawa kedamaian layaknya karakteristik dari jenis ikan hias ini. Selain menambah koleksi di aquarium anda Ikan hias Coral Beauty ini mempunyai harga yang lumayan sangat menguntungkan.

Demikianlah ulasan mengenai deskripsi serta cara memelihara Ikan hias Coral Beauty di aquarium. Semoga bermanfaat dan jangan lupa baca pula artikel ikan hias lainnya Disini !!

Comments